Download Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017) WebDL Subtitle Indonesia


WarungUnduhan - Kali ini kita akan kembali membahas sebuah film, film yang satu ini sangat cocok untuk para pecinta genre drama dan kriminal. Film yang diproduksi oleh FoxSearchlight, film yang diproduksi tahun lalu ini berdurasi 115 menit dan mendapatkan rating 8.3.

Sinopsis Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri - Bercerita tentang seorang wanita yang kini tengah dilanda kesedihan yang teramat. Pasalnya satu-satunya putri yang ia miliki telah pergi meninggalkannya untuk selamanya. Hal itu terjadi karena putri wanita tersebut telah menjadi korban pembunuhan dari seseorang yang masih misterius. Dan satu-satunya jalan yang bisa ditempuh untuk mengetahui siapa pelaku yang sebenarnya adalah mengharapkan bantuan dari polisi. Akan tetapi, apa yang diharapkan sebagai sebuah harapan malah berbanding terbalik. Pasalnya polisi yang menangani kasus tersebut nyatanya bekerja amat lamban dan tidak bekerja dengan optimal. Karena sudah tidak tahan lagi, akhirnya wanita tersebut membeli 3 papan iklan dan membuat sindiran besar-besaran terhadap kelambanan polisi.


Link Download

Link Acefile | 400MB

Note: Subtitle Sudah Ada Didalam Film
Download Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017) WebDL Subtitle Indonesia Download Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017) WebDL Subtitle Indonesia Reviewed by Admin on February 21, 2018 Rating: 5

No comments: