Download Film Dragon Nest: Warriors Dawn (2014) WEB-DL Dub Indonesia


WarungUnduhan - Kali ini mas kembali bakalan ngebahas sebuah film, namun film yang satu ini merupakan sebuah film yang berbasis dari video game dengan judul yang sama, yaitu Dragon Nest. Bagi kalangan gamer Indonesia pasti mengenal dengan game RPG OpenWorld bernama Dragon Nest, yap Dragon Nest atau yang sering disingkat DN memang merupakan sebuah game paling populer dengan jutaan playernya. Mungkin itulah yang mendasari pihak perusahaan dari China untuk membuat filmnya.

Sinopsis - Bercerita tentang kisah di sebuah negara Altera yang di mana manusia, elf dan binatang jahat menjalani kehidupan bersama dan setia terhadap Black Dragon. Saat Black Dragon terbangun dari proses hibernasinya dan mengirim binatang untuk bergerak melintasi negara Altera di saat itu penaklukan menjadi dekat.Dari situ, sekelompok kecil manusia dan elf bersatu untuk menghancurkan Black Dragon dan nasib mereka terdapat pada tangan Lambert, seorang prajurit muda yang harus mengumpulkan segala keyakinan untuk mengalahakan Black Dragon.

Information:

  • Director: Yuefeng Song
  • Bahasa: Indonesia (Dub), Mandarin (Original)
  • Genre: Action, Adventure, Animation, Fantasy
  • Rilis: 31 July 2014
  • Negara: China

Link Download
Download Film Dragon Nest: Warriors Dawn (2014) WEB-DL Dub Indonesia Download Film Dragon Nest: Warriors Dawn (2014) WEB-DL Dub Indonesia Reviewed by Admin on October 28, 2017 Rating: 5

3 comments:

Unknown said...

Minta link baru gan ...link nya error ...klo bisa via zipy/ googledrive

Ada said...

Bagi link baru gan

Sial said...

Bagi link barunya dong bang
Yang zippy atau gdrive