Download Film The Dirt (2019) WEB-DL Subtitle Indonesia


WarungUnduhan - Film ini diadaptasi dari buku autobiografi band Motley Crue bertajuk The Dirt: Confessions of the World’s Most Notorious Rock Band. Buku ini ditulis oleh para anggota band tersebut Tommy Lee, Mick Mars, Nikki Six, Vince Neil dan seorang jurnalis Neil Darrow Strauss. Mengisahkan tentang awal terbentuk nya band Motley Crue yang merintis karir nya dengan tampil di sebuah Nightclub. Karena semakin lama mereka bermain band, akhirnya mereka memiliki penggemar dan bertemu oleh salah satu perwakilan label rekaman di Los Angeles. Perjalanan karir nya pun membuah kan hasil yang fantastis, hingga membawa mereka tampil di sebuah konser besar dengan ribuan penonton.
Tak hanya mengisahkan seputar perjalanan menuju masa kejayaan band tersebut, dalam kisah film ini akan diceritakan dengan sejumlah kendala di sepanjang jalan bagaimana saat saat Motley Crue mengalami keterpurukan. Mulai dari Vince Neil yang mulai merasa bosan dengan band nya, Mick Mars yang mengalami kerusakan tulang, dan Nikki Six yang mengonsumsi obat terlarang hingga akhir nya overdosis.


DirectorActorsCountryGenresDuration: 107 MenitiMDB: 7.2YearQuality


Link Download:









Download Film The Dirt (2019) WEB-DL Subtitle Indonesia Download Film The Dirt (2019) WEB-DL Subtitle Indonesia Reviewed by Admin on March 28, 2019 Rating: 5

No comments: