Download Film Battle Royale (2000) DVDRip Subtitle Indonesia


WarungUnduhan - Kali ini kita akan membahas sebuah film yang jalan ceritanya saat ini banyak di adaptasi ke sebuah game. Pasti kalian semua sudah pernah memainkan beberapa game battle royale seperti PUBG, Fortnite, Free Fire, atau game lainnya. Nah, mugkin film Battle Royale yang dirilis pada tahun 2000 di Jepang ini merupakan kiblat game - game tersebut, nah oleh karena itu dirasa kurang afdol jika kita hanya memainkan gamenya saja dan tidak menonton filmnya.

Sinopsis Battle Royale - film ini bercerita tentang Jepang pada suatu masa, di mana pada masa itu terjadi kekacauan di mana-mana. Banyak anak-anak berbuat kenakalan dan kekacauan, sehingga membuat para orang dewasa menjadi takut pada anak-anak. Karena keadaan inilah, pemerintah Jepang membuat sebuah program bernama BATTLE ROYALE untuk mengurangi jumlah remaja. dalam program ini, dipilih satu kelas (kelas 3 SMP) yang dipilih secara acak dari semua sekolah yang ada di Jepang. Pada tahun tersebut, kelas yang terpilih adalah kelas 3B SMP Shiroiwa. Jadi mereka ditipu sedang melakukan perjalanan wisata, padahal mereka dibawa ke sebuah pulau yang penghuninya sudah diungsikan ke tempat lain. Di situ, mereka diberitahu mengenai program Battle Royale itu oleh seorang guru yang menjadi pengawas program ini, Kitano-sensei (Kitano Takeshi). Mereka disuruh untuk saling membunuh satu sama lain sampai tersisa satu orang dengan batas waktu 3 hari. Jika sampai 3 hari tidak tersisa satu orang, maka kalung yang dikenakan pada mereka akan meledak dan mereka semua akan mati.


Screenshots




Link Download
Res: DVDRip | Format: MP4 | Size: 341MB

Link Openload

Note: Subtitle Indonesia sudah Hardsub alias sudah tertempel di film

Download Film Battle Royale (2000) DVDRip Subtitle Indonesia Download Film Battle Royale (2000) DVDRip Subtitle Indonesia Reviewed by Admin on February 17, 2018 Rating: 5

No comments: