Download Film Mile 22 (2018) WEBRip Subtitle Indonesia 450MB


WarungUnduhan - Kali ini admin kembali akan membagikan sebuah film action hollywood yang diperankan oleh aktor kawakan Indonesia, yaitu Iko Uwais. Setelah bermain di film The Night Comes for Us. Iko Uwais kembali beraksi dengan Mark Wahlberg, Ronda Rousey dan lainnya dalam film Mile 22.

Sinopsis // Menceritakan kisah unit taktis elite Overwatch yang beroperasi di atas hukum untuk menjaga keamanan Amerika. Mereka punya misi terbaru untuk mengangkut pencari suaka yang juga aset intelijen asing dengan informasi penting. Tim Overwatch harus membawanya sepanjang 22 mil dari kedutaan AS ke pesawat militer yang menunggu. Wahlberg, yang merangkap sebagai produser film, berperan sebagai Jimmy Silva, anggota utama dari tim agen rahasia tersebut. Sementara Iko Uwais menjadi mata-mata yang diangkut Overwatch, bernama Li Noor. Masalah dimulai ketika sembilan pon isotop caesium yang dikenal sebagai “bubuk ketakutan” telah hilang. Li Noor satu-satunya informan yang memiliki kata sandi ke disk berisi lokasi bubuk tersebut. Ia bersama tim Overwatch harus menempuh jarak 22 mil untuk mengekstraksi sebelum musuh mendekat. Sayangnya, perjalanan bermil-mil di negara Asia Tenggara itu dilalui dengan tidak mudah. Sebab, pasukan keamanan tak segan menembak di jalanan yang padat saat agen Overwatch menjalankan tugasnya.

Link Download


Download Film Mile 22 (2018) WEBRip Subtitle Indonesia 450MB Download Film Mile 22 (2018) WEBRip Subtitle Indonesia 450MB Reviewed by Admin on October 24, 2018 Rating: 5

No comments: