My Tamagotchi Forever 1.2.2.1018 APK Download


WarungUnduhan - Kali ini kita akan membahas sebuah game android yang diangkat dari konsol genggam legend asal Jepang yang bernama sama, yaitu Tamagotchi. Tamagotchi merupakan game simulasi memelihara hewan digital. Tamagotchi yang dulunya hanya memiliki grafik 8 bit dalam konsol genggam kini dapat dinikmati dengan grafik yang luar biasa, karena developer ternama BANDAI NAMCO Eropa telah resmi merilis game Tamagotchi untuk android yang diberi nama My Tamagotchi Forever.

My Tamagotchi Forever Description - Angkat karakter Tamagotchi Anda sendiri, dan bagikan petualangan Anda dengan teman Anda! Karakter Tamagotchi Anda membutuhkan perawatan harian Anda agar tetap sehat dan bahagia. Simpanlah makanan dengan baik, dicuci, dan dihibur, kemudian temui teman Tamagotchi lainnya di kota untuk bersenang-senang lagi. Tapi jangan lupa untuk menempatkan karakter Anda ke tempat tidur!

Sudah 20 tahun sejak Barat pertama jatuh di bawah mantra Tamagotchi.
Fenomena sekarang menyebarkan cinta kepada generasi penggemar peduli generasi baru dengan game mobile free-to-play pertamanya!

Jagalah baik karakter Tamagotchi Anda dan perhatikan mereka tumbuh! Mainkan permainan mini, jadikan teman, jelajahi Tamatown dan sesuaikan pakaian dan kota itu sendiri untuk saat-saat tak terlupakan yang ingin Anda bagikan dengan teman Anda. Bergantung pada perawatan yang Anda berikan dan hal-hal yang Anda lakukan, mereka akan berkembang menjadi karakter Tamagotchi yang berbeda saat mereka tumbuh. Dan saat mereka semua dewasa, bantulah mereka memilih jalur karir terbaik, baik ilmuwan, rockstar atau detektif!






Link Download
Jenis: APK | Size: 90MB

My Tamagotchi Forever 1.2.2.1018 APK Download My Tamagotchi Forever 1.2.2.1018 APK Download Reviewed by Admin on February 16, 2018 Rating: 5

No comments: